Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)

Sinopsis Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)

Film Snowpiercer dengan sutradara Bong Joon-ho’s merupakan jenis film SciFi based dari novel grafis Perancis yang berjudul Le Transperceneige karya Jacques Lob dan Jean-Marc Rochette. Dibintangi oleh Chris Evans, Song Kang-ho, Jamie Bell, Alison Pill, John Hurt, Tilda Swinton, Octavia Spencer dan Ed Harris, dan sebenarnya film ini sudah rilis di Korea Selata pada tahun 2013, rilis global pada bulan Agustus 2014.

Sinopsis Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)
Set ceritanya pada film ini diatur pada masa depan pasca-apocalyptic di mana usaha yang gagal untuk menghentikan pemanasan global jatuh ke planet zaman es yang baru. Planet bumi telah dirusak oleh zaman es kedua, satu-satunya yang selamat, mereka berdesakan ke Snowpiercer, yaitu kereta api besar yang melakukan perjalanan di seluruh dunia, didukung oleh mesin perpetual-motion. Satu sirkuit membutuhkan waktu selama satu tahun. Seiring dengan waktu, sistem kelasnya telah berkembang, dengan kelas elit yang tinggal di bagian depan kereta api, dan kaum miskin dipaksa untuk tetap di belakang.

Sinopsis Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)

Tetapi revolusi terjadi ketika beberapa orang miskin muak dengan kondisi yang menyedihkan dan berusaha untuk mengendalikan mesin. Bagaimana kereta api tersebut berbahan bakar? Siapa yang membangun gerbongnya? Apa yang terjadi ketika semuanya membeku? Apakah mungkin menyelamatkan umat manusia dari zaman es dengan kereta api, mengingat bahwa sebagian besar layanan kereta api dibatalkan setiap kali keadaan terlalu dingin? Untuk mengetahui jawabanya terpakaksa kita harus menonton film ini dulu, Snowpiercer....

Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)

Post a Comment for "Sinopsis Film Snowpiercer (Pemain Chris Evans, Ed Harris)"