Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Focus Movie Film 2015 - Sinopsis (Will Smith, Margot Robbie)

Focus Movie Film 2015 - Sinopsis (Will Smith, Margot Robbie)


Will Smith, Margot Robbie dan Rodrigo Santoro akan membintangi film comedy romantis yang berjudul Focus. Film Focus 2015 ditulis dan disutradarai oleh Glenn Ficarra dan John Requa (Crazy, Stupid, Love). Nicky (Will Smith) berperan sebagai seorang master yang berpengalaman dan romantis terlibat dengan con artis pemula Jess (Margot Robbie).

Focus Movie Film 2015 - Sinopsis (Will Smith, Margot Robbie)

Nicky Spurgeon (Will Smith) adalah seorang con artis profesional yang mengambil murid seorang wanita muda dan menarik yaitu Jess Barrett (Margot Robbie). Keduanya terlibat pada hubungan yang romantis hingga berubah menjadi hubungan atau bisnis yang berbahaya yaitu kebohongan dan kecurangan. Komplikasi dari pertemuan itu telah menghantuinya ketika mereka akhirnya bertemu lagi di masa depan atau tiga tahun kemudian.


Focus Movie Film 2015 - Sinopsis (Will Smith, Margot Robbie)
Focus Movie - Will Smith, Margot Robbie


Masing-masing memiliki penipuan yang sama rumit dan bekerja secara terpisah, tetapi mereka memiliki misi tujuan yang sama: seorang miliarder internasional pemilik tim mobil balap. Masalah rumit bahkan lebih ketika Nicky menemukan dirinya bertentangan dengan pelamar lain untuk mendapatkan kasih sayang dari gadis itu. Di tengah skema terbarunya Nicky sebenarnya sangat berbahaya, dia melemparkan rencananya untuk loop....dan juga merupakan seorang penipu yang sempurna dengan permainannya....

Tanggal Rilis Global: 27 February 2015
Studio Distributor: Warner Bros. Pictures
Jenis Film: Romance, Comedy
Sutradara: Glenn Ficarra, John Requa
Penulis Skenario: Glenn Ficarra, John Requa
Pemain Utama: Will Smith, Margot Robbie, Rodrigo Santoro, Gerald McRaney
Credit: IMDb
Di bawah ini adalah video review Film FOCUS 2015:




Focus Movie Film 2015 - (Will Smith, Margot Robbie)

Post a Comment for "Focus Movie Film 2015 - Sinopsis (Will Smith, Margot Robbie)"