BREAKING NEWS :
Loading...

Taken 3 Movie Film 2015 - Sinopsis (Liam Neeson, Maggie Grace)

Taken 3 Movie Film 2015 - Sinopsis (Liam Neeson, Maggie Grace)

Film Taken 3 2015 merupakan sequel dari Taken 2 yang disutradarai oleh Olivier Megaton, penulis skenario oleh Luc Besson, Robert Mark Kamen, adalah merupakan jenis film trailer, action diproduksi oleh studio 20th Century Fox dan akan mulai rilis pada tanggal 9 Januari 2015.

Liam Neeson, Maggie Grace, Forest Whitaker, Famke Janssen akan menjadi bintang utama dalam film Taken 3 yang menceritakan tentang pensiunan agen CIA Bryan Mills (Liam Neeson) yang pernah mengabdi untuk negaranya dengan setia, tapi sekarang bahkan dikejar-kejar oleh mereka. Kali ini dia adalah merupakan mangsa buruan setelah dia dijebak dalam suatu pembunuhan.

Taken 3 Movie Film 2015 - Sinopsis (Liam Neeson, Maggie Grace):

Ex-government operative Bryan Mills menemukan hidupnya hancur ketika dia menghadapi salah tuduh terhadap pembunuhan yang hits berlaku di dekat rumahnya. Saat dia dikejar oleh inspektur polisi cerdas yaitu Franck Dotzler (Forest Whitaker), Mills menggunakan skills atau set taktik tertentu untuk melacak pembunuh yang sebenarnya dan mencari keadilan.

Seperti yang kita tahu bahwa Bryan Mills (Neeson) dibayangi oleh percobaan pembunuhan mantan istrinya Lenore (Famke Janssen) hingga menempatkan dia di garis bidik dari para penjahat yang melakukan perbuatan kotor, yaitu penjahat yang tampaknya ingin membongkar kehidupan Mills satu persatu, seorang demi seorang. 

Bryan Mills juga harus menghindari pengejaran tanpa henti dari CIA, FBI dan polisi. Untungnya Bryan Mills memiliki set ketrampilan atau skills tertentu untuk membantunya keluar dari kesulitan dan juga untuk melacak para pembunuh yang sebenarnya, menegakkan keadilan dan melindungi satu-satunya hal yang terpenting dalam hidupnya yaitu putrinya Kim (Maggie Grace)....via IMDb. Di bawah ini adalah cuplikan vidoe Film TAK3N 3:


Taken 3 Movie Film 2015 - Review

Subscribe to receive free email updates: