BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror It Follows (Linda Boston, Caitlin Burt, Heather Fairbanks)

Sinopsis Film Horror It Follows (Linda Boston, Caitlin Burt, Heather Fairbanks)


Film It Follows telah berada di circuit festival untuk sekarang ini, mulai dijalankan di Cannes, kemudian hit di TIFF, Fantastic Fest, AFI Fest dan begitu banyak lagi, tapi itu belum selesai. Film ini disutradarai oleh David Robert Mitchell, yang juga akan screening di Sundance Park City pada Midnight program bulan Januari. It Follows merupakan jenis film horror minimalis yang menyeramkan dan memukau, akan dibuka untuk rilis global di bioskop mulai 27 Februari 2015. Dibintangi oleh Linda Boston, Caitlin Burt, Heather Fairbanks, Maika Monroe, Keir Gilchrist, Daniel Zovatto, Jake Weary, Olivia Luccardi dan Lili Sepe. Radius dan The Weinstein Company adalah yang menjadi distributor film ini di AS.


Sinopsis Film Horror It Follows (Linda Boston, Caitlin Burt, Heather Fairbanks)


Pada Film Horror It Follows bintang Maika Monroe akan berperan sebagai Jay, seorang wanita muda yang tertular penyakit menular seksual, dan tidak seperti apa yang pernah terlihat sebelumnya. Setelah hubungan seksual yang aneh, dia menemukan dirinya dihantui oleh visi mimpi buruk dan rasa tak terhindarkan bahwa ada sesuatu yang mengejarnya. dan satu-satunya cara untuk menyingkirkan hal itu adalah dengan menyerahkannya ke orang lain.

Sinopsis Film Horror It Follows (Linda Boston, Caitlin Burt, Heather Fairbanks):
Untuk Jay (Maika Monroe) yang berusia 19 tahun, pada musim gugur harus berada di sekitar sekolah, bersama anak laki-laki dan ber-akhir pekan atau weekend di danau. Namun setelah hubungan seksual yang aneh, tiba-tiba dia menemukan dirinya terganggu oleh visi mimpi buruk, hingga dia tidak bisa menyingkirkan sensasi dari seseorang, atau sesuatu yang mengikutinya. Sebagai ancaman dan juga untuk menutupnya, Jay dan teman-temannya harus entah bagaimana melarikan diri dari kengerian yang mengikutinya hanya berada beberapa langkah di belakang....
Di bawah ini adalah video review Film It Follows:



Film Horror It Follows 2014 - Review

Subscribe to receive free email updates: