BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015) Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld

Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015) Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld


Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015) Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld

Universal Pictures telah merilis sequel film comedi musical Pitch Perfect 2 yang diharapkan akan sukses. Film pertama telah memberi kejutan dengan claim hit-nya yang mencapai diatas $113 million di box office seluruh dunia, juga membantu aktris Anna Kendrick dari Cups hit #6 pada Billboard Hot 100, telah mendapat sambutan yang hangat, membuat mereka antusias hingga Universal memutuskan untuk membawa film ini kembali ke bioskop dengan format sing-along. Film Pitch Perfect 2 disutradarai oleh Elizabeth Banks dan akan mulai rilis pada 15 Mei 2015.

Film Pitch Perfect 2 menceritakan tentang kejuaraan cappella yang dibintangi oleh Anna Kendrick (Beca), juga melibatkan pemain sebanyak dua lusin lainnya, terdiri dari perempuan dan laki-laki lucu yang berbakat pada vocal (sebuah tim cappella perguruan tinggi/national college). Mereka punya lagu faces Cups yang akrab. Film ini juga dibintangi oleh Rebel Wilson, Brittany Snow, Skylar Astin, Hailee Steinfeld, Anna Camp, Katey Segal, Adam Devine dan tentu saja Banks juga.


Sinopsis Film Pitch Perfect 2 (2015) Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld


Beca (Anna Kendrick) adalah gadis yang lebih suka mendengarkan apa yang keluar dari headphone-nya daripada mendengar tentang apa yang akan keluar dari mulut orang lain. Dia memasuki kampus barunya dan menemukan bahwa dirinya tidak bisa menyesuaikan diri atau klop dengan apapun. Namun, entah bagaimana dia bersikeras untuk bergabung dengan yang lain, dia tidak ingin sendirian, disampingnya adalah gadis-gadis manis dan juga gadis aneh, kesamaan yang terdengar dan terlihat hanya saat mereka bernyanyi bersama-sama.

Ketika Beca bergabung dengan team penyanyi akustik, mereka diatur  dalam musik tradisional yang harmoni dan sempurna pada mashup versi baru, mereka akan berjuang sampai ke puncak di dunia acapela yang terlihat kejam. Mereka melakukan hal yang menarik dan keren juga gila, hingga akhirnya akan membuahkan hasil yang bagus. Pitch Perfect membuka mata kita pada sensasi kehidupan dan kejutan tingkah yang aneh dari Broadway....

The Barden Bellas juga akan kembali menyertai Film Pitch Perfect 2 (2015), merupakan lanjutan dari sequel tahun 2012 yang telah mencapai kesuksesan besar.




Film Pitch Perfect 2 (2015) - Review

Subscribe to receive free email updates: