Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Self/less Movie Film 2015 - Sinopsis (Ben Kingsley, Ryan Reynolds)

Selfless Movie Film 2015 - Sinopsis (Ben Kingsley, Ryan Reynolds)


Self/less Movie Film 2015 - Sinopsis (Ben Kingsley, Ryan Reynolds)

Dirilis oleh distributor studio Focus Features, Film Self/less 2015 disutradarai oleh Tarsem Singh, merupakan jenis film trailer drama Sci-Fi psikologis tentang seorang pria yang meninggal akibat sakit kanker (Ben Kingsley), dan memutuskan untuk mentransfer kesadarannya ke dalam tubuh seorang pria muda sehat (Ryan Reynolds).


Self/less Movie Film 2015 - Sinopsis (Ben Kingsley, Ryan Reynolds)


Prosedurnya telah bekerja, tapi dia segera menyadari bahwa: keabadian akan memiliki beberapa efek samping (immortality has some side effects). Penulis skenario oleh David Pastor (screenplay), Àlex Pastor, Film Self/less juga dibintangi oleh: Matthew Goode, Michelle Dockery, Natalie Martinez, Victor Garber, dan Derek Luke, akan mulai rilis di bioskop pada 31 Juli 2013.

Dalam provokatif psikologis film trailer fiksi ilmiah (science fiction) Self/less ini, seorang yang sangat kaya (pemenang Academy Award Ben Kingsley) meninggal karena mengalami sakit kanker dengan prosedur medis radikal, dan mentransfer kesadarannya ke dalam tubuh seorang pria muda yang sehat (Ryan Reynolds). Tapi semua tidak seperti yang terlihat ketika dia mulai mengungkap misteri asal tubuh dan organisasi yang akan membunuh untuk melindungi penyebabnya....



Self/less Movie Film 2015 - Review

Credit: IMDb tt2140379

1 comment for "Self/less Movie Film 2015 - Sinopsis (Ben Kingsley, Ryan Reynolds)"

  1. This movie is odd. Even though I felt like i'd seen it before, it felt new.

    ReplyDelete