BREAKING NEWS :
Loading...

Perpisahan Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis

Perpisahan Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis


Perpisahan Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis

Furious 7 telah rilis di bioskop akhir minggu yll, adalah film action non-stop dengan stunts keterlaluan, juga dengan skenario yang over the top, bukan hanya tentang mobil-mobil yang berjalan, tapi juga adegan scene tiga bangunan pada satu titik. Tidak heran juga jika kita meninggalkan bioskop dengan penuh aliran air mata. Itu karena film ini benar-benar menyentuh perasaan, merupakan penghargaan dan penghormatan yang tulus kepada salah satu family membersPaul Walker.

Walker yang secara tragis meninggal pada usia yang terlalu muda (40th) dalam kecelakaan mobil pada tahun 2013, telah mendapatkan send-off -nya, menandai film terakhirnya pada Furious 7 yang juga didedikasikan untuk mengenang-nya.

Tidak ada pertanyaan yang sulit untuk menyesuaikan diri dengan kehadiran peran Walker pada scene awalnya. Walker menakjubkan dengan mata birunya, dan senyum menawan yang menyala pada layar di Film Fast And Furious 7, hingga kita masih sulit untuk percaya bahwa dia benar-benar telah pergi. Bahkan di tengah-tengah, saat kita menonton scene atau adegan yang konyol, hyper-violent, kita seakan-akan tidak bisa merasakan sengatan kematiannya. Sangat berat saat menonton adegan Walker di banyak kecelakaan mobil pada film, tapi lebih berat dan mengharukan untuk menonton dia bermain dengan penuh kasih sebagai seorang ayah.


Perpisahan Paul Walker Di Film Furious 7 Membuat Fans Menangis


Namun memori dan warisan Paul Walker dalam franchise Fast and Furious adalah tidak diragukan lagi, berada di tangan yang tepat, terlihat pada final film yang memberikan famili Furious kesempatan untuk mengucapkan penghormatan dan selamat tinggal kepadanya, itu juga mewakili kita sebagai penonton, sebagai fans untuk mengucapkan selamat tinggal pada aktor Paul Walker melalui karakternya. Di layar keberangkatan Walker telah menampilkan montase karyanya dalam film Furious sebelumnya, dan pertukaran klasik secara langsung dengan co-star Vin Diesel, bisa ditangani, diungkapkan dengan indah, dengan cara yang tepat.

Sementara saudara kandung Paul Walker yaitu Cody Walker dan Caleb Walker, yang masuk untuk film dengan beberapa adegan yang tersisa, tak terbantahkan ia sangat sesuai atau pas. Sekali lagi yang menjadi cirikhas, bahwa Film Fast And Furious selalu bertema tentang kebersamaan, kekeluargaan (patut kita contoh dan diambil hikmah), baik pada awal atau akhir filmnya.

Image Credit: Vin Diesel

Subscribe to receive free email updates: