BREAKING NEWS :
Loading...

A Walk in the Woods (2015) Movie - Sinopsis

A Walk in the Woods (2015) Movie - Sinopsis


A Walk in the Woods (2015) Movie - Sinopsis

Setelah menghabiskan waktu selama dua dekade di Inggris, Bill Bryson kembali ke AS, di mana dia memutuskan bahwa cara terbaik untuk berhubungan dengan tanah airnya adalah untuk mendaki Appalachian Trail dengan salah satu teman tertua-nya.

Film petualangan (adventure) comedy A Walk in the Woods (2015) dirilis untuk merayakan tulisan perjalanan Bill Bryson (Robert Redford), dia bukannya pensiun untuk menikmati hidup yang indah dengan istri tercintanya (Emma Thompson), dan juga keluarga besarnya (happy family). Dia menantang dirinya untuk mendaki Appalachian Trail dengan ketinggian 2.200 mil dari Amerika, tempat yang alami dan tak pernah berubah, penuh spektakuler dan juga kasar di daerah pedesaan (luar kota) dari Georgia ke Maine.

Dia berharap bisa menemukan ketenangan dan perdamaian setelah dia setuju untuk ditemani oleh satu-satunya orang yang bersedia untuk bergabung dengannya di perjalanan, yaitu (mantan) teman lama yang hilang Katz (Nick Nolte). Setelah seumur hidup mengandalkan pesona dan kecerdasan untuk tetap satu langkah di depan hukum, dia melihat bahwa perjalanan (petualangan) adalah cara untuk menyelinap keluar (untuk membayar hutang adventure-nya), dia menyelinap ke dalam satu petualangan (adventure) terakhir sebelum (terlalu) terlambat.

Masalahnya adalah bahwa keduanya memiliki definisi yang sama sekali berbeda dari kata adventure. Sekarang mereka akan mengetahui bahwa ketika Anda memaksakan diri untuk mengetepikan sesuatu, hal menyenangkan sebenarnya telah dimulai. Film A Walk in the Woods (2015) disutradarai oleh Ken Kwapis, juga didukung co-bintang Nick Offerman (22 Jump Street), Kristen Schaal (The Last Man on Earth) dan Mary Steenburgen (Last Vegas). Film ini akan release (global) pada 11 September 2015.




A Walk in the Woods (2015) Movie - Review

IMDb tt1178665 (credit)

Subscribe to receive free email updates: