BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film A Royal Night Out 2015 (Sarah Gadon, Rupert Everett, Emily Watson)

Sinopsis Film A Royal Night Out 2015 (Sarah Gadon, Rupert Everett, Emily Watson)


Sinopsis Film A Royal Night Out 2015 (Sarah Gadon, Rupert Everett, Emily Watson)

Pada tanggal 15 Mei 2015 di ulang tahun yang ke-70 dari V.E. DayFilm A Royal Night Out (2015) akan tayang di bioskop-bioskop Inggris, ceritanya merupakan based dari kisah nyata putri Elizabeth dan Margaret yang keluar satu malam dari kehidupan istana kerajaan, dan bergabung dengan masyarakat untuk merayakan perayaan bersejarah.

Peringatan untuk merayakan berakhirnya Perang Dunia II di Eropa/London tersebut akhirnya selesai yaitu pada tanggal 8 Mei 1945, tepatnya di V.E. Day (Victory in Europe Day) Istana Buckingham, dan dua orang Princess juga menjadi bagian dari perayaan nasional yang diadakan di luar tembok istana.

Keduanya adalah Princess Elizabeth (sekarang Ratu Elizabeth II) dan adiknya, Princess Margaret yang pada waktu itu berusia 19 dan 14 tahun. Setelah membicarakan dengan orang tuanya King George dan Queen Elizabeth, mereka akhirnya pergi menyelinap dengan penyamarannya pada malam itu untuk keluar ke jalan-jalan di London dan ikut merayakannya.

Ratu Elizabeth menuliskan di buku hariannya bahwa acara tersebut sangat menyenangkan, tapi dia dan adiknya juga takut kalau ada orang yang akan mengenali mereka. Sepupunya Margaret Rhodes menggambarkannya bahwa mereka laksana Cinderella yang terbalik, karena di kenyatan kebebasan tidak pernah terdengar dalam kehidupan putri kerajaan.

Jenis Film: Drama | Romance | Thriller
Pemain Utama:  Sarah Gadon (Princess Elizabeth), Rupert Everett (King George), Emily Watson (Queen Elizabeth), Jack Reynor (Jack), Bel Powley (Princess Margaret)
Tanggal Rilis: 15 Mei 2015
Sutradara: Julian Jarrold
Penulis Skenario: Trevor De Silva, Kevin Hood
Distributor: Lionsgate Films UK
Format: 2D




A Royal Night Out (2015) Movie - Review

IMDb tt1837562 (credit)

Subscribe to receive free email updates: