Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror The Hollow One (2015)



Sinopsis Film Horror The Hollow One (2015)

Film Horror The Hollow One (2015) disutradarai oleh Nathan Hendrickson dan telah terpilih pada World PremiereSeattle International Film Festival. Film ini dibintangi oleh Kate Alden, Jesse James, Chelsea Farthing, Tony DoupĂ©, Tonya Skoog, dan akan rilis pada 27 Mei 2015.

Dua tahun setelah kematian ibunya, Rachel dan Anna pulang kembali ke rumah dan menemukan bahwa kota yang telah ditinggalkan tersebut terlihat berantakan dan menjijikkan. Ketika Rachel mulai berhalusinasi tentang ibu mereka yang telah mati, dan beberapa artefak kuno, maka petunjuk menakutkan mulai terlihat, yaitu tentang rahasia masa lalu keluarganya.

Selama ini setelah ibunya meninggal Rachel Wade (Kate Alden) dan Anna wade (Chelsea Farthing) tinggal di Seattle meninggalkan kota kecil pertanian, dimana mereka tumbuh membesar disitu, setelah ayah mereka menderita gangguan saraf. Mereka pulang ke rumah untuk pertama kali sejak kematian ibunya dan menemukan kota yang hampir kosong, keadaan rumah lama mereka terlihat menjijikkan, berantakan, dan tetangga yang mereka kenal juga berperilaku sangat aneh.

Kejadian tersebut dihubungkan dengan halusinasinya Rachel yang menakutkan juga ayahnya yang hilang, dan mereka mulai berpikir kembali tentang amplop misterius. Mereka mencari ayahnya yang hilang, dan terlihat sosok seorang wanita emosional sedang menghadapi masa lalu yang tragis dan sesosok bayangan yang berniat jahat. Film Horror The Hollow One (2015) benar-benar terlihat mengerikan dengan efek suara pada suasana yang autentik dan menakutkan....Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film The Hollow One:




Film Horror The Hollow One (2015) - Review

IMDb tt3305176 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror The Hollow One (2015)"