Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)


Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)

Sequel Film Maze Runner (2014) akhirnya akan rilis, dan kali ini berjudul Maze Runner: The Scorch Trials (2015), dari distributor Studio 20th Century Fox. Film ini kembali disutradarai oleh Wes Ball, masih didukung oleh pemain utama: Dylan O'Brien, Thomas Brodie-Sangster, Kaya Scodelario, Ki Hong Lee, Patricia Clarkson, juga didukung oleh co-star baru yaitu: Jacob Lofland, Rosa Salazar, Lili Taylor, Nathalie Emmanuel, Aidan Gillen, Barry Pepper dan Giancarlo Esposito. Film Maze Runner: The Scorch Trials akan dibuka untuk rilis pada 18 September 2015.

Film yang pertama The Maze Runner (2014) ceritanya tentang misteri: Di mana kita dan apa tempat ini? Dan bisakah kita keluar? Tapi film kedua Maze Runner: The Scorch Trials (2015) menceritakan tentang dampak setelah keluar, dan penemuan mereka tentang seperti apa sebenarnya dunia ini.

Thomas (Dylan O'Brien), Newt (Thomas Brodie-Sangster), Minho (Ki Hong Lee) dan sisanya yang lain juga berhasil keluar (dalam keadaan hidup) dari The Maze (labirin), tapi ternyata itu hanya awal setelah mereka berada di tempatnya WCKD.

The Gladers datang untuk belajar tentang subjek tes organisasi WCKD yang sebenarnya. Tahun-tahun sebelum peristiwa The Maze Runner, dunia tertabrak dengan nyala api cahaya sinar matahari yang sangat besar, dan ternyata itu adalah wilayah antara Tropics ke sebuah gurun yang sekarang dijuluki The Scorch.

Hal itu telah mengubah dunia menjadi padang pasir, dengan pasir yang telah merangkak dan menelan reruntuhan sebuah dunia yang hilang. Di balik semua kejadian tersebut, dunia juga sedang dilanda oleh sebuah kondisi yang disebut The Flare. Jika Anda menangkapnya, Anda akhirnya akan berubah menjadi setan kalibal yang haus darah.

Dalam bab berikutnya dari epic Maze Runner saga, Thomas (Dylan O'Brien) dan mereka sesama Gladers akan menghadapi tantangan terbesar: untuk mencari petunjuk tentang organisasi misterius dan kuat yang dikenal sebagai WCKD. Perjalanan mereka akan membawanya ke Scorch, sebuah landscape sepi, penuh dengan rintangan yang tak terbayangkan. Team mereka akan bekerja sama berjuang dengan perlawanan, dan para Gladers mengambil kekuatan yang jauh lebih unggul dari WCKD, hingga akan mengungkap rencana mengejutkan untuk mereka semua....




Maze Runner: The Scorch Trials (2015) - Review

IMDb tt4046784 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials (2015)"