Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Ricki and the Flash 2015 (Sebastian Stan, Meryl Streep, Kevin Kline)



Sinopsis Film Ricki and the Flash 2015 (Sebastian Stan, Meryl Streep, Kevin Kline)

Meryl Streep akan membintangi Film Ricki and the Flash 2015 yang bermain sebagai penyanyi dan gitaris hard-rock. Dia memerankan seorang wanita yang punya karir sebagai front woman dari sebuah rock band yang terlihat pudar, dia hanya bermain di klub stadion yang kecil. Film ini disutradarai oleh Jonathan Demme dan penulis skenario oleh Diablo Cody.

Film Ricki and the Flash penuh dengan pertunjukan live musik, Meryl Streep memerankan sebagai Ricki Rendazzo, seorang gitaris dan penyanyi yang telah melakukan kesalahan pada hidupnya saat dia mengikuti mimpinya sebagai bintang rock and roll. Dia juga harus mensupport anaknya dan menghadapi banyak rintangan yang selalu menempatkan karir musik sebelum keluarganya.

Setelah pulang ke rumah, Ricki mendapat kesempatan untuk menebus kesalahannya dengan berbuat baik dan benar di tengah keluarganya. Aktris Streep juga bermain berhadapan dengan putri real-nya yaitu Mamie Gummer, dan Rick Springfield memainkan sebagai anggota Flash yang jatuh cinta dengan Ricki, Kevin Kline memerankan sebagai mantan suami Ricki dan Audra McDonald berperan sebagai istri baru Kline, Sebastian Stan memerankan sebagai Joshua.




Ricki and the Flash 2015 - Review

Genre: Comedy | Drama | Music
Release Date: 7 Agustus 2015

IMDb tt3623726 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Ricki and the Flash 2015 (Sebastian Stan, Meryl Streep, Kevin Kline)"