Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Sci-fi, Horror Debug (Tenika Davis, Adrian Holmes, Kerr Hewitt)

Sinopsis Film Sci-fi, Horror Debug (Tenika Davis, Adrian Holmes, Kerr Hewitt)


Sinopsis Film Sci-fi, Horror Debug (Tenika Davis, Adrian Holmes, Kerr Hewitt)

Film Debug (2015) mengisahkan tentang ruang cyber horror, terjadi pada enam orang hacker komputer muda, mereka dikirim ke sebuah kargo pesawat ruang angkasa terlantar sebagai bagian dari program kerja yang akan rilis. Mereka dengan cepat menjadi mangsa kecerdasan buatan oleh dendaman di kapal, yaitu sebuah program jahat yang akan membunuh manusia. Sebagai tim yang telah tersinggung, mereka dipaksa untuk mencocokkan akal dengan program jahat tersebut.

Mereka juga menemukan bahwa di kapal itu terdapat rahasia mematikan, dan bisa menjadikan nasib yang jauh lebih buruk dari kematian. Mereka tidak berdaya untuk membela diri karena diam-diam dari benak mereka keluar sebuah akar keinginan terdalam untuk melawannya dengan cara yang paling imajinatif dan mengerikan. Untuk mengatasi hal tersebut dibutuhkan hacker brilian yang sudah ditentukan yaitu Kaida (Jeananne Goossen) dengan tujuan untuk melawan entitas jahat tersebut dan mengirimkannya kembali ke cyber hell.

Jenis Film: Horror | Sci-fi
Sutradara: David Hewlett
Durasi Waktu 86 Menit
Pemain Utama: Tenika Davis, Adrian Holmes, Kerr Hewitt, Kyle Mac, Jeananne Goossen, Sidney Leeder, Jadyn Wong, Adam Butcher, Jason Momoa.




Debug (2014) Movie - Review

IMDb tt2769184 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Sci-fi, Horror Debug (Tenika Davis, Adrian Holmes, Kerr Hewitt)"