BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Ted 2 (2015) - Liam Neeson, Mark Wahlberg, Amanda Seyfried

Sinopsis Film Ted 2 (2015) - Liam Neeson, Mark Wahlberg, Amanda Seyfried


Sinopsis Film Ted 2 (2015) - Liam Neeson, Mark Wahlberg, Amanda Seyfried

Studio Universal Pictures, MRC telah menjadi distributor Film Ted 2 (2015) adalah sequel tahun 2012, disutradarai oleh Seth MacFarlane sekaligus menjadi pengisi suara TED yaitu boneka beruang yang lincah dan lucu. Pada Film Ted 2, Ted dan John (Mark Wahlberg) masih terus melanjutkan kehidupan mereka, Ted ingin memulai sebuah keluarga dan mempunyai anak, sayangnya hukum mengatakan bahwa dia tidak bisa, karena dia tidak dianggap manusia.

Jadi Ted mengambil sistem peradilan AS untuk membuktikan bahwa dia adalah manusia yang dipimpin oleh pengacara Samantha Jackson (Amanda Seyfried). Dalam Film Ted 2 - Red Band Trailer 2015, hampir seluruh alur ceritanya terlihat lucu.

Ted (Seth MacFarlane/voice) menjalin ikatan dengan Tami-Lynn (Jessica Barth), dan merekrut sahabatnya John Bennett (Mark Wahlberg) sebagai pendonor sperma untuk memulai sebuah keluarga dan ingin mempunyai baby, merupakan sequel film komedi hit tentang boneka beruang yang datang pada kehidupan. Kemudian ketika hakim The Commonwealth of Massachusetts akan memutuskan tuntutannya yang membuktikan apakah dia manusia nyata atau bukan, Ted muncul dan bersumpah tetap ingin memperjuangkan hak-hak sipil mereka, bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Film ini akan dibuka untuk rilis pada 26 Juni 2015, didukung oleh co-stars: Liam Neeson, Morgan Freeman, Patrick Warburton, Dennis Haysbert, dan Lexi Atkins.

Untuk mengetahui gambaran cerita Film Ted 2 (2015), di bawah ini adalah video review-nya:




Film Ted 2 (2015) - Review

IMDb tt2637276 (credit)

Subscribe to receive free email updates: