Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Everest (2015) Movie - Sinopsis [Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Robin Wright]

Everest (2015) Movie - Sinopsis [Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Robin Wright]


Everest (2015) Movie - Sinopsis [Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Robin Wright]

Dirilis oleh distributor Studio Universal Pictures, Film Everest (2015) disutradarai oleh Baltasar Kormakur (2 Guns). Film drama Everest terinspirasi oleh peristiwa nyata yang ditulis oleh Simon Beaufoy dan Lem Dobbs. Film ini menceritakan petualangan pendakian Gunung Everest pada dua ekspedisi yang berbeda, mereka berjuang untuk bertahan hidup saat mendaki gunung tertinggi di dunia tersebut.

Gunung Everest telah menginspirasi tim-tim Pendaki Internasional dari seluruh dunia yang akan menemukan harapan, keindahan dan kemenangan di belakang tragedi-tragedi yang pernah terjadi. Film ini menceritakan kisah nyata yang dramatis dari perjalanan Everest Expedition untuk mencapai puncak, hanya beberapa hari setelah terjadinya tragedi pada tahun 1996, di mana delapan pendaki tewas dalam badai yang mematikan. 

Mereka harus melawan es yang jatuh, melalui jurang dengan gemetar, menaiki puncak berbahaya, tebing yang menjulang, melalui penyelamatan mengerikan oleh sesama pendaki gunung, dan juga harus memasuki zona bahaya mistis pada ketinggian, dengan oksigen yang menipi. Para pendaki dan tim kamera tetap menjaga semangat dengan tekad, optimisme dan persahabatan yang akhirnya mendapatkan prestasi ajaib.

Film Everest (2015) merupakan fitur pertama yang dibawa kembali ke layar lebar setelah Mt. Everest. Film ini berisi informasi yang menarik tentang bagaimana gunung ini dibentuk dan terus berkembang, bagaimana sebuah ketinggian akan menantang kemampuan fisik dan mental seorang pendaki, dan bagaimana sebuah ekspedisi dari pengalaman pendakian Gunung Everest juga akan meresapi budaya dan tradisi Sherpa. Tapi Everest juga kaya dengan kisah dramatis tentang hubungan antara kelompok manusia pemberani dan kecintaan mereka kepada gunung, menghormatinya dan kadang-kadang juga ketakutan.

Film Everest tersedia dalam format 2D, 3D, dan IMAX 3D, dibintangi oleh Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Jake Gyllenhaal, Sam Worthington, Robin Wright, Emily Watson, dan Keira Knightley, akan rilis pada 18 September 2015.




Everest (2015) Movie - Review

Jenis Film: Adventure | Drama | Thriller

IMDb tt2719848 (source)

Post a Comment for "Everest (2015) Movie - Sinopsis [Jake Gyllenhaal, Keira Knightley, Robin Wright]"