Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Perfect Guy (2015) Movie - Sinopsis

The Perfect Guy (2015) Movie - Sinopsis

The Perfect Guy (2015) Movie - Sinopsis

Screen Gems telah merilis trailer pertama untuk Film The Perfect Guy (2015) yang dibintangi oleh Michael Ealy (Think Like a Man Too), Sanaa Lathan (The Best Man Holiday) dan Morris Chestnut (The Best Man Holiday).

Sanaa Lathan memainkan sebagai lobbyist (wanita yang sangat berpengaruh) Leah Vaughn, dia memulai berhubungan relationship dengan seorang pria tampan (Michael Ealy), dimana mereka bertemu di sebuah bar. Semua berjalan dengan baik pada awalnya, sampai hubungan keduanya terlihat ada yang tidak beres.

Ketika mantan pacarnya (Morris Chestnut) muncul kembali dalam hidupnya dia harus mencari tahu tentang siapa yang harus dia percaya dan siapa yang harus dia takuti. Leah mendapati bahwa lelaki menawan kenalan barunya terlihat brutal (psikopat), dan dia mulai menyadari bahwa pria tersebut jauh dari sempurna (jauh dari ideal). Saat dia kembali berhubungan dengan mantan suaminya (Morris Chestnut), pacar gilanya tersebut mulai membuntutinya....

Jenis Film: Trailer
Tanggal Rilis: 27 November 2015
Distributor: Sony Pictures Entertainment
Sutradara: David M. Rosenthal
Penulis Skenario: Tyger Williams
Pemain Utama: Michael Ealy (Carter), Sanaa Lathan (Leah), Morris Chestnut (Dave), Kathryn Morris (Karen), Shannon Lucio (Cindy), Rutina Wesley (Alicia), Holt McCallany (Detective Hansen).



The Wrap, IMDb tt3862750 (Source)

Post a Comment for "The Perfect Guy (2015) Movie - Sinopsis"