loveheaven07

Sinopsis Film Horror Selfie 2015 (Carla Dunareanu, Richard Herrera)

Sinopsis Film Horror Selfie 2015 (Carla Dunareanu, Richard Herrera)


Sinopsis Film Horror Selfie 2015 (Carla Dunareanu, Richard Herrera)

Film Horror Selfie (2015) ditulis dan disutradarai oleh Mikael Teo dibintangi oleh artis TV host kelahiran Jerman Carla Dunareanu, dan mantan VJ MTV yaitu Richard Herrera. Selfie (2015) adalah film pertama dari Southeast Asian Audio-Visual Association (SAAVA), merupakan kolaborasi antara Singapore-Kamboja (perusahaan film Singapore Oh Lucky Me Films dan Cambodian Two Rivers).

Film ini adalah refleksi dari obsesi SELFIE yang jelas terlihat di masyarakat kita saat ini. Mengisahkan tentang tiga model yang menemukan diri mereka berada dalam situasi paranormal, di atas perjuangan emosional dari masing-masing individu tersebut, sementara telah menavigasi pada perjuangan yang tidak mudah melalui media sosial dan adegan mode di Asia (menurut pernyataan dari Advent Media Group).

Film Selfie menceritakan tentang seorang psikolog dan detektif (Audrey dan James) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan, di mana wanita muda dan cantik semakin misterius dibunuh oleh apa yang dikenal oleh publik sebagai Selfie Serial Killer. Seperti Audrey yang secara diam-diam terbawa lebih dalam pada psikosis narsis dari korban tersebut, akankah dia berakhir menjadi korban sendiri?

Didistribusikan oleh Westec Media Limited di Kamboja, Film Selfie (2015) mulai rilis pada 30 Juni 2015.




Film Horror Selfie 2015 - Review

Source: Cinemaonline Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S