BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)

Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)



Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)

70 tahun yang lalu ada tempat di sebuah desa yang dikenal sebagai Dance Jungle, di mana semua seniman tarian rakyat berkumpul dan tinggal disitu. Terdapat kebangkitan pertunjukan seni tari. Silp, seorang yatim piatu adalah raja tarian rakyat. Dia bercita-cita untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi Yaksha Khon atau artis bertopeng, tapi seperti sudah ditakdirkan mimpi tersebut tak terpenuhi.

Dia berselingkuh dengan istri Master atau Gurunya dan dibunuh tepat di tempat perlengkapan tarian. Kemudian penduduk desa dihantui oleh ketakutan dan kemarahan sehingga mereka akhirnya meninggalkan desa. Sejak saat itu tempat tersebut telah menjadi desa yang menakutkan. Tidak ada orang yang berani menginjakkan kaki, bahkan di siang hari. Semangat Silp seakan telah berubah menjadi penjaga beropeng di desa.

Seiring dengan berjalannya waktu, terdapat sekelompok pencuri yang beraksi di lingkungan tersebut dan telah membuat kerusuhan pada mobil van yang sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta. Hal tersebut menghubungkan satu sama lain, sampai seseorang tertembak mati sehingga para pencuri mengambil kelompok orang yang dijadikan sebagai sandera dan tersandung dengan raksasa Tari Jungle (Dance Jungle). Perburuan, perjuangan, dan pengkhianatan terjadi di hutan angker yang besar dan terkutuk tersebut. Setiap orang memiliki sesuatu yang dirahasiakan dari orang lain. Apakah itu nasib, kebetulan, atau karma yang membawa mereka ke tempat itu?

Bahasa: Thailand
Jenis Film: Horror
Tanggal Rilis: 5 November 2015
Pemain: Kulmas Limprawutvaranun, Sithichai Pabchompoo, Vitid Lat, Apichart Donchomprai, Pachrapon Junteng, Makarin Phumsaard, Nannichada Vitsawavisuth, Nisawan Silapapearsea.
Sutradara: Soth Penhboramy




Film Horror Thai Under The Mask (2015) - Review

Subscribe to receive free email updates: