BREAKING NEWS :
Loading...

Boruto: Naruto the Movie (2015) Sinopsis

Boruto: Naruto the Movie (2015) Sinopsis



Boruto: Naruto the Movie (2015) Sinopsis

Film Boruto: Naruto the Movie (2015) merupakan film jenis anime (animasi) jepang yang disutradarai Hiroyuki Yamashita, penulis skenario oleh Masashi Kishimoto (original author), didukung oleh pemain sebagai pengisi suara: Yuuko Sanpei (Boruto Uzumaki), Noriaki Sugiyama (Sasuke Uchiha), Junko Takeuchi (Naruto Uzumaki), Kokoro Kikuchi (Sarada Uchiha). Film ini mulai rilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus 2015.

Review Film Boruto: Naruto the Movie (2015):

Sudah beberapa tahun sejak akhir Perang Shinobi, Naruto merupakan Hokage ke-7 dari Konohagakure di era yang baru. Anaknya Boruto Uzumaki akan segera memasuki Ujian Chunin bersama Sarada Uchiha Mitsuki (seorang misterius). Meskipun Naruto telah menjadi Hokage ke-7, tapi anaknya Boruto dengan sepenuhnya menolak kenyataan tersebut. 

Hal itu disebabkan karena Boruto ingin mendahului Naruto yang dihormati dan dipandang sebagai pahlawan oleh semua orang. Boruto kemudian mencari bantuan dari sahabatnya yaitu mantan saingan ayahnya Sasuke dan dia meminta untuk menjadi muridnya. Bagaimanakah perjalanan Boruto untuk menjadi Hokage berikutnya? sementara pada saat yang sama dia juga belajar lebih banyak tentang ayahnya.



Boruto: Naruto the Movie (2015) - Review

Subscribe to receive free email updates: