BREAKING NEWS :
Loading...

Inilah Surface Book Terbaru Dari Microsoft

Inilah Surface Book Terbaru Dari Microsoft


Inilah Surface Book Terbaru Dari Microsoft

Microsoft telah meluncurkan Surface Book terbarunya, dan untuk kita yang telah melihat berita gadget terbaru pasti telah mengetahuinya. Bentuk dan spesifikasinya memang keren sesuai dengan harganya yang memang mahal. Microsoft mengatakan bahwa mereka akan mengeluarkan Surface Book ini pada akhir bulan, tanggal 26 Oktober 2015, dan saat itu kita akan bisa melihat review-nya.





Telah bertahun-tahun Microsoft mengeluarkan rumor dan spekulasi, hingga Microsoft akhirnya meluncurkan laptop sendiri. Bukan tablet yang bisa menggantikan laptop tapi bisa dibilang laptop bonafide dengan keyboard yang sudah terpasang. Pada pandangan pertama Surface Book ini terlihat seperti notebook tradisional dengan layar sentuh atau touchscreen, juga lebih terlihat sekilas mirip garis pada Surface dan Lenovo's Yoga. Ia memiliki layar yang bisa dilepas, support pena, dan ketika melekat, juga dapat di-flip kembali ke-360 derajat kepada mode tablet.

Seperti Google Pixel, Surface Book ini memiliki layar berukuran 13,5 inci dengan aspek rasio antara 3:2 yang membuatnya sedikit lebih tinggi. Dalam mode tablet, Microsoft ingin sekali memiliki bentuk yang sama dengan paper pad sebagai Surface Pro 3 dan model barunya yaitu Surface Pro 4. Resolusinya adalah 3000 x 2000, dengan ukuran besar yang mengesankan yaitu 267 pixel per-inci.



Device atau perangkat ini dapat menampung hingga 16GB RAM dan 512GB penyimpanan (storage). Tablet tersebut merupakan home untuk generasi keenam Core CPU dan salah satu dari dua baterai, sedangkan opsional NVIDIA GPU dan baterai sekunder berada di dalam dasar keyboard. (Tarif maksimum hidup baterai untuk Microsoft adalah 12 jam, dan itu hal yang baik untuk laptop pada kelas ini).

Surface Book yang tersedia untuk pre-order hari ini dimulai pada harga $1.499, dengan processors sixth-gen Intel Core i5, 128GB solid-state drive dan 8GB RAM. Konfigurasi yang tertinggi adalah dengan Core i7 CPU, 16GB of RAM, 512GB penyimpanan (storage) dan diskrit grafis rings seharga $2.699.

Source (for more details): Marketingland

Subscribe to receive free email updates: