BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Concussion 2015 (Will Smith, Alec Baldwin)

Sinopsis Film Concussion 2015 (Will Smith, Alec Baldwin)


Sinopsis Film Concussion 2015 (Will Smith, Alec Baldwin)

Concussion (2015) adalah jenis film Drama | Sport (PG-13) yang disutradarai oleh Peter Landesman dari distributor Sony Pictures Entertainment. Pemain utama dalam film ini adalah: Will Smith (Dr. Bennet Omalu), Gugu Mbatha-Raw (Prema Mutiso), Alec Baldwin (Dr. Julian Bailes), Luke Wilson (Roger Goodell), Bitsie Tulloch (Keana Strzelczyk), dan David Morse (Mike Webster). Film Concussion (2015) akan mulai rilis pada 31 Desember 2015 dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Dalam film ini penonton akan menyaksikan bagaimana pemain sepak bola Amerika menderita karena cedera parah di kepalanya, dan menyebabkan dia lemah seumur hidup akibat gegar otak yang berulang. Hal ini menyebabkan dia ditolak oleh National Football League, juga menyebabkan kemungkinan kedua pemain tersebut bunuh diri.

Seorang imigran Amerika Dr. Bennet Omalu (Will Smith) yaitu ahli patologi, forensik dan saraf yang brilian telah membuat penemuan pertama tentang CTE trauma otak yang berhubungan dengan sepak bola, juga pada dua pemain Amerika tersebut. Dia berjuang untuk mengetahui atau menemukan kebenaran tentang pro-pemain pada permainan sepak bola hingga menyebabkan Dr. Omalu emosional karena hal tersebut juga menempatkan dia menjadi orang yang berbahaya karena bertentangan dengan salah satu lembaga paling kuat di dunia.




Concussion 2015 Movie - Review

Subscribe to receive free email updates: