Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Victor Frankenstein 2015 (Daniel Radcliffe, James McAvoy)

Sinopsis Film Victor Frankenstein 2015 (Daniel Radcliffe, James McAvoy)


Sinopsis Film Victor Frankenstein 2015 (Daniel Radcliffe, James McAvoy)

Distributor 20th Century Fox telah memproduksi dan merilis film trailer yang berjudul Victor Frankenstein (2015), dibintangi oleh aktor James McAvoy yang berperan sebagai dokter gila dan Daniel Radcliffe memerankan sebagai murid setianya yang bernama Igor.

Film ini disutradarai oleh Paul McGuigan (Lucky Number Slevin, Push), penulis skenario oleh Max Landis (Chronicle, Amerika Ultra), juga didukung oleh pemain-pemain: Andrew Scott (Roderick Turpin), Jessica Brown Findlay (Lorelei), Mark Gatiss (Dettweiler), dan Freddie Fox (Finnegan) yang akan rilis pada 4 Desember 2015 (limited).

James McAvoy (Victor Von Frankenstein) dan Daniel Radcliffe (Igor) keduanya merupakan bintang yang dinamis dan mendebarkan pada kisah cerita legendaris. Ilmuwan radikal Victor Frankenstein (McAvoy) dan anak didiknya Igor Strausman (Radcliffe) sama-sama mempunyai pandangan cemerlang untuk berbagi visi yang mulia dalam membantu umat manusia melalui penelitian inovatif mereka yang abadi dan dikenal sampai saat ini. 

Tapi percobaan Victor pergi terlalu jauh, dan obsesinya memiliki konsekuensi yang mengerikan. Hanya Igor yang bisa membawa temannya untuk kembali dari ambang kegilaan dan menyelamatkannya dari penciptaan mengerikan-nya.




Victor Frankenstein Movie 2015 - Review