Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keindahan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul Di Malam Hari



Keindahan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul Di Malam Hari

Sudah beberapa kali aku ke Gunung Kidul, dan setiap kesana pasti melewati Bukit Bintang Pathuk. Saat aku dan keluarga ingin piknik ke pantai-pantai yang ada di Gunung Kidul juga lewat Bukit Bintang.

Pas berangkat ke pantai selalu lewat di siang hari, pulangnya malam dan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul terlihat indah di waktu malam.




Iya yang terlihat seperti kerlip bintang adalah lampu-lampu di kota Jogja, sangat luas dan terlihat jelas. Gunung Kidul juga mendapat julukan sebagai  Jogja Lantai Dua karena letaknya yang berada di ketinggian.

Kerena keindahannya maka Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul dijadikan sebagai tempat wisata yang ramai dikunjungi orang atau wisatawan terutama pada malam hari, dan mereka juga mengabadikan melalui foto.




Waktu aku kesana juga banyak orang yang membawa camera digital yang sedang hunting foto, selain  itu banyak juga yang motret menggunakan kamera HP smartphone.

Di Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul pada malam hari banyak orang yang menjual makanan khas daerah sana, banyak lesehan penjual makanan, so kita bisa bersantai menikmati keindahan sambil makan-makan.




Setelah seharian bekerja Anda membutuhkan refresing, bersantai, kita butuh rekreasi, piknik dan Bukit Bintang Pathuk Gunung Kidul juga merupakan tempat yang sesuai untuk refresing.