Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla Thailand



Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai Songkhla Thailand

Patung Budha Wat Phranon Laem Pho terletak di Hatyai, Songkhla, Thailand. Patung Budha ini sangat besar dan berwarna keemasan yang gambarnya seperti di atas.




Tepatnya di daerah selatan Thailand Patung Budha Wat Phranon Laem Pho berada. Kalau Anda berwisata ke selatan Thailand atau Hatyai jangan lupa untuk mengunjungi patung Budha tersebut.




Patung Budha Wat Phranon Laem Pho terkenal di dunia, Untuk Anda yang suka traveling, hunting foto tempat tersebut memang sesuai. Untuk Anda penganut Agama Budha bisa bersembahnyang disitu karena di sebelah kiri dan kanan patung tersebut terdapat kuil tempat sembahyang.




Di depan Patung Budha Wat Phranon Laem Pho dihiasi dengan taman hiasan yang bersih dan indah, pengunjung bisa besantai, berfoto di situ, pasti hasil fotonya terlihat indah.




Di sekitar patung itu juga terdapat pondok-pondok yang berbentuk Pagoda dengan pohon-pohon yang menghiasi di sampingnya. Aku traveling ke Thailand pada tanggal 12 sampai 16 November 2015, dan Patung Budha Wat Phranon Laem Pho Hatyai-Songkhla merupakan salah satu tempat wisata di Selatan Thailand yang aku kunjungi, dipandu oleh travel guide.

N/B: Klik pada gambar untuk melihat ukuran atau size yang lebih besar.