Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016)



Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016)


Film The Huntsman: Winter's War (2016) akan mulai rilis pada tanggal 8 April 2016 (limited). Film ini disutradarai oleh Cedric Nicolas-Troyan, dengan didukung oleh pemain-pemain utama: Chris Hemsworth, Charlize Theron, Emily Blunt, Jessica Chastain, Sam Claflin, Nick Frost. Di bawah ini adalah Sinopsis Film The Huntsman Winter's War (2016):

Film The Huntsman Winter's War (2016) adalah sequel film tahun 2012 yang berjudul Snow White and The Huntsman. Pada film tersebut terlihat Huntsman mengambil peran yang lebih menonjol dan lebih detail pada backstory-nya.

Dua bersaudara yaitu perempuan jahat (evils) akan bersiap sedia untuk menaklukkan daerah atau tanah kekuasaan sebagai dua orang pemberontak. The Huntsman (Chris Hemsworth) sebelumnya dibantu oleh Snow White dalam mengalahkan Ravenna (Charlize Theron), dan kekasih terlarangnya Sara (Jessica Chastain) pergi untuk menghentikan niat jahat mereka.

Ketika Freya (Emily Blunt) mengambil pelajaran dari kematian kakaknya, dia memanggil tentara yang tersisa untuk membawa pulang Cermin Ajaib, merupakan satu-satunya alat penyihir yang bisa dimanfaatkan sebagai kekuatannya. Kemudian dia bertemu dengan Ravenna (Charlize Theron) dan para wicked sisters (saudara jahatnya) yang mengancam daerahnya dengan menggunakan dua kali lipat kekuatan sihir gelap seperti yang pernah dilihatnya (with twice the darkest force it's ever seen).

Sekarang, tentara mereka berkumpul dan akan membuktikan kekuatan yang tak terkalahkan, kecuali pemburu (The Huntsman) yang dibuang karena melanggar aturan utama dari ratu mereka, yang kemungkinan akan dapat berjuang kembali untuk mereka.




Film The Huntsman Winter's War (2016) - Review

Genres: Action | Adventure | Drama | Fantasy
IMDb tt2381991