Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Traveling Ke Chang Puak Camp Hatyai Thailand



Traveling Ke Chang Puak Camp Hatyai Thailand

Thailand terkenal dengan cirikhas atau atraksi gajahnya, dan disana juga banyak tempat wisata gajah dengan elephant show atau atraksi gajah yang melakukan sulap dan akrobat.




Chang Puak Camp terletak di selatan Thailand yaitu Songkhla, Hat Yai. Aku traveling ke tempat itu pada Bulan November 2015, merupakan salah satu tempat wisata yang aku kunjungi.




Selain terdapat atraksi pertunjukan gajah, di tempat wisata Chang Puak Camp juga ada pertunjukan-pertunjukan lain yang menarik. Tempatnya bersih dengan petugas-petugasnya yang ramah.




Terdapat pondok kecil tempat menjual pisang, pengunjung boleh membeli pisang lalu memberikan makan untuk Gajah. Terdapat juga toko souvenir, dan tempat urut kaki bagi Anda yang ingin pijit kaki, seperti yang kita tahu bahwa Thailand terkenal juga dengan Massage nya.




Terasa belum lengkap memang kalau piknik ke Thailand tidak melihat atraksi gajah. Kita juga bisa untuk Hunting Foto disana, seperti aku yang juga mengabadikan foto-foto saat traveling ke Tempat Wisata Chang Puak Camp Hatyai Thailand.