BREAKING NEWS :
Loading...

Pengalamanku Membeli Barang Online di Lazada

Pengalamanku Membeli Barang Online di Lazada


Pengalamanku Membeli Barang Online di Lazada

Shopping online, belanja online atau membeli barang secara online sudah menjadi trend di jaman modern seperti saat ini dimana akses internet sudah merata dimana-mana, dengan alasan praktis. Termasuk aku yang kadang membeli barang secara online di internet, salah satunya di LAZADA

Sebenarnya hanya 4 barang selama ini yang aku beli di Lazada yaitu:

  • Romoss Power Bank 10k mah (garansi 1 tahun)
  • Charge batre samsung galaxy s4
  • Avantree Dual USB Wall Charger TR602 2.1A (garansi 1 tahun)
  • Baseus 1M Metal Micro USB Data Sync wire fast charging cable for Samsung/HTC /Android Device(gold)

Barang yang aku order selalu tepat sampai seperti pemberitahuan yang dikirim ke email dan melalui no hp ku. Aku selalu membayar dengan online banking dan VISA debit card yang sebelumnya kartu atm ku memang sudah aku seting online saat aku membuka rekening, jadi bisa dipakai untuk transaksi online dalam membayar via online.


Pengalamanku Membeli Barang Online di Lazada


Sebelum aku membeli barang-barang dari Lazada aku selalu membaca review dari pembeli sebelumnya dan kalau reviewnya memuaskan baru aku check out barang tersebut, dan melakukan pembayaran. Alhamduliilah semua barang yang aku terima setelah dipakai memang memuaskan, alias tidak kecewa.

Satu lagi, karena barang yang aku beli di atas adalah barang elektronik, maka aku selalu melihat barang tersebut bergaransi atau tidak. Dan barang yang aku beli seperti di atas semua bergaransi kecuali Baseus 1M Metal Micro USB dan sampai saat ini belum sampai, pemberitahuannya akhir bulan April ini baru sampai karena alasan seperti ini:

THIS ITEM SHIPS FROM OVERSEAS
DELIVERY TIMES MAY BE LONGER
Products shipped by International sellers are delivered at no additional cost. We do urge you to ensure that the product design, warranty, return policy, etc, that may differ from local products, meets your needs and expectations.

Apa yang harus aku lakukan? ya menunggu karena resiko pengiriman free shipping dan barangnya entah impor dari mana. Tapi menurut pengalamanku sebelumnya saat menunggu barang yang dikirim free shipping dan barang import, pemberitahuannya sampai setelah 2 minggu, dan ya benar-benar sampai. Pasti Anda yang suka berbelanja online pernah mengalaminya, dan faham.

Subscribe to receive free email updates: