Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016)

Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016)


Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016)

Blair Witch (2016) judul asalnya adalah The Woods, merupakan film yang dirilis oleh studio terkenal Lionsgate dari sutradara Adam Wingard. Adalah jenis film horror menarik, menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang ingin mengungkap misteri Blair Witch di sebuah hutan terpencil, dan berhubungan dengan hilangnya seorang gadis. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016):

Sekelompok mahasiswa bertekad dan dengan berani mengambil resiko untuk memasuki hutan terpencil: Black Hills Forest di Maryland. Mereka ingin mengungkap misteri tentang hilangnya adik perempuan James, dan banyak orang yang percaya bahwa hal itu berhubungan dengan cerita legenda Blair Witch.


Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016)


Group mahasiswa itu sangat ambisius dan berharap terutama ketika ada penduduk setempat yang menawarkan menjadi guide untuk memasuki hutan gelap dan berliku. Kemudian laksana malam yang tak berujung, group ini didatangi oleh sebuah kehadiran yang mengancam bahaya. Dengan perlahan mereka mulai menyadari bahwa kisah legenda itu adalah nyata, dan lebih berbahaya dari apa yang mereka bayangkan.

Film Blair Witch akan rilis di bioskop mulai tanggal 16 September 2016, dan didukung oleh cast pemain: Callie Hernandez, James Allen McCune, Brandon Scott, Valorie Curry, Wes Robinson, dan Corbin Reid




Blair Witch (2016) Movie - Review

IMDb tt1540011 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Blair Witch (2016)"