Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Morgan (2016)

Sinopsis Film Horror Morgan (2016)


Sinopsis Film Horror Morgan (2016)

Anda adalah penggemar film horror? Setelah melihat cuplikan videonya, Morgan (2016) adalah jenis film horror yang tidak kalah menariknya untuk ditonton. Film ini diproduksi oleh distributor terkenal 20th Century Fox, dari sutradara Luke Scott, dan didukung oleh cast atau pemain terkenal seperti: Kate Mara, Anya Taylor-Joy, Toby Jones, Rose Leslie, Boyd Holbrook & Michelle Yeoh. Merupakan film ber-Genres: Horror | Sci-Fi | Thriller, yang akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 2 September 2016. Di bawah ini akan aku tuliskan Sinopsis Film Horror Morgan (2016):

Sebuah perusahaan yang ingin menyelesaikan kasus, telah bertindak sebagai remote pada sebuah lokasi rahasia di tempat terpencil untuk menyelidiki kejadian kecelakaan. Kecelakaan itu ada hubungannya dengan makhluk buatan berwujud seorang remaja ciptaan (Morgan) yang dibuat di lingkungan laboratorium.


Sinopsis Film Horror Morgan (2016)


Seorang konsultan manajemen perusahaan tersebut harus menanggung resiko dan memutuskan untuk menentukan apakah dia harus mengakhiri kehidupan makhluk buatan yang dibuat di lingkungan laboratorium tersebut atau tidak.




Film Horror Morgan (2016) - Review

IMDb tt4520364 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Morgan (2016)"