Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Sully (2016) - Tom Hanks, Laura Linney

Sinopsis Film Sully (2016) - Tom Hanks, Laura Linney


Sinopsis Film Sully (2016) - Tom Hanks, Laura Linney

Film yang ceritanya berdasarkan true story (kisah nyata) biasanya akan lebih menarik. Demikian pula dengan kisah Film Sully (2016), setelah aku melihat cuplikan videonya sepertinya film ini sangat menarik.

Film Sully (2016) dirilis atau diproduksi oleh distributor film terkenal Warner Bros. Pictures dari sutradara ternama Clint Eastwood, merupakan jenis film drama, biografi, yang didukung oleh cast pemain terkenal yaitu: Tom Hanks, Aaron Eckhart, Laura Linney, Holt McCallany, Anna Gunn, dan Sam Huntington. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 8 September 2016. Sinopsis Film Sully (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Cerita Film Sully (2016) merupakan based kisah nyata tentang kejadian pada hari Kamis tanggal 15 Januari tahun 2009, dimana dunia telah menyaksikan Miracle on the Hudson ketika Kapten Chesley Sullenberger (Tom Hanks) yang mendapat julukan sebagai Sully melakukan pendaratan darurat di Sungai Hudson dan menyelamatkan semua nyawa penumpang (awak pesawat) sebanyak 155 orang.


Sinopsis Film Sully (2016) - Tom Hanks, Laura Linney


Meskipun tindakanya telah digembor-gemborkan oleh masyarakat (public) dan media, dan meskipun dia dijuluki sebagai orang yang berjasa (Sully) karena prestasi skill-nya dalam penerbangan untuk tindakan yang menakjubkan dan belum pernah terjadi sebelumnya, namun setelah dilakukan penyelidikan, secara perlahan hal itu akan mengancam reputasi dan karirnya.

Untuk mengetahui gambaran ceritanya, Anda bisa melihat cuplikan video Film Sully (2016) di bawah ini:




Film Sully (2016) - Review

IMDb tt3263904 (source).

Post a Comment for "Sinopsis Film Sully (2016) - Tom Hanks, Laura Linney"