BREAKING NEWS :
Loading...

Bastille Day (2016) Movie - Sinopsis

Bastille Day (2016) Movie - Sinopsis


Bastille Day (2016) Movie - Sinopsis

Bastille Day (2016) adalah jenis film drama action yang dibintangi oleh Idris Elba, Richard Madden, dari sutradara James Watkins, dan juga didukung oleh cast pemain seperti: Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, José Garcia, Kelly Reilly. Film ini sudah mulai rilis di bioskop pada tanggal 22 April 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Michael Mason (Richard Madden) yang tinggal di Paris telah mengambil sebuah tas berisi boneka beruang. Dia tidak menyadari bahwa di dalam boneka mainan tersebut berisi bom waktu, kemudian dia melemparkannya ke samping di jalanan yang ramai. Beberapa detik kemudian terjadi ledakan dan menewaskan empat orang nyawa. Rekaman CCTV mengungkap tentang wajah Mason dan polisi Perancis yang dituduh sebagai ancaman teroris.


Bastille Day (2016) Movie - Sinopsis


Ledakan tersebut terjadi tidak seperti yang diharapkan, dan direncanakan oleh sebuah kelompok yang punya tujuan mengumpan kantor Kementerian Dalam Negeri Perancis (French Interior Ministry) sehingga mereka dapat men-transfer uang di bank (yang tutup pada Hari Nasional Prancis/Bastille Day) secara digital sebanyak setengah milyar dolar. 

Dalam penyelidikan terpisah yang dilakukan oleh seorang agen CIA Sean Briar (Idris Elba), menemukan bahwa kebenaran cerita di balik Mason adalah serangan teroris (terrorist attack). Kemudian pada sisi hukum yang berbeda, kedua lelaki tersebut juga berkolaborasi untuk membawa dan mengungkap para anggota koruptor Kementerian agar mereka keluar.




Bastille Day (2016) Movie - Review

IMDb tt2368619 (source)

Subscribe to receive free email updates: