BREAKING NEWS :
Loading...

Why Him? (2016) Movie Sinopsis - James Franco, Zoey Deutch

Why Him? (2016) Movie Sinopsis - James Franco, Zoey Deutch


Why Him? (2016) Movie Sinopsis - James Franco, Zoey Deutch

Why Him? adalah jenis film comedy yang dirilis oleh distributor terkenal 20th Century Fox dari sutradara John Hamburg, dan didukung oleh cast pemain utama: James Franco, Bryan Cranston, Zoey Deutch, dan Keegan-Michael Key. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 30 Desember 2016. Sinopsis film Why Him? (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Selama liburan, Ned Fleming (Bryan Cranston) dan Barb bersama dengan anaknya Scott yang berusia 15 tahun akan mengunjungi putrinya Stephanie di Stanford, dan mereka terkejut setelah mengetahui dan melihat bahwa Stephanie memiliki pacar seorang lelaki milyarder Silicon Valley terkenal bernama Laird Mayhew (James Franco).


Why Him? (2016) Movie Sinopsis - James Franco, Zoey Deutch


Kepribadian dan kelakuan Laird agak over atau berlebihan, hingga membuat mereka canggung, dan hal itu menyebabkan Ned punya kesan yang sangat buruk terhadapnya, meskipun Stephanie telah menjelaskan bahwa Laird adalah pria yang baik dan dia bahagia bersamanya. Laird kemudian mengusulkan kepada Stephanie agar dalam lima hari ke depan keduanya harus bisa berhasil meyakinkan Ned, dimulai dengan cara mendekati Barb dan Scott.

Ned mulai panik ketika dia menemukan dirinya tersesat di dalam dunia yang penuh glamour dengan teknologi canggih kepunyaan Laird....dan berhasilkah Stephanie dan Laird meyakinkan Ned, dan apa yang akan terjadi dengannya (mereka)? Film Why Him? (2016) penuh dengan adegan yang lucu, dan untuk mengetahui gambaran ceritanya di bawah ini adalah cuplikan video review-nya:




Why Him? (2016) Movie - Review

IMDb tt4501244 (source)

Subscribe to receive free email updates: