BREAKING NEWS :
Loading...

Butuh Waktu Untuk Mengetahui Sifat Seseorang

Butuh Waktu Untuk Mengetahui Sifat Seseorang


Butuh Waktu Untuk Mengetahui Sifat Seseorang

Dengan bertambahnya umur, semakin banyak kita akan mengenal orang lain, baik dengan saudara yang lama tidak berjumpa atau dengan orang yang baru dikenal. Selain itu, semakin kita mengenal banyak orang, semakin bertambah juga pengalaman yang akan kita dapatkan.

Aku juga selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang simple, yang selalu berfikir dengan menggunakan logika dan akal sehat. Aku juga belajar dari pengalaman suka duka di masa lalu dengan mengambil pelajaran dan hikmah.

Mungkin Anda pernah bertemu dengan orang yang sifatnya aneh, agak aneh yang kelakuannya susah diterima dengan akal sehat dan logika. Menghadapi orang seperti itu memang membutuhkan kesabaran, kadang sebuah nasehat juga tidak mempan.

Sifat dan watak manusia penuh warna, bermacam-macam dan jangan harap mereka bisa diubah menjadi seperti yang kita inginkan. Dan aku sendiri selalu berusaha untuk menjadi orang yang simple, sekali lagi akan bersikap dan berperilaku wajar, bisa diterima dengan akal sehat, dengan bertambahnya usiaku, aku akan selalu bersikap dan berperilaku dewasa.

Untuk mengetahui sifat seseorang tidak bisa instan, tapi butuh waktu terutama terhadap orang yang baru saja dikenal. Butuh kesabaran, karena untuk mendapatkan yang sehati memang susah sekali. Hidup ini penuh perbedaan, tapi bukan berarti perbedaan akan memisahkan....

Kadang aku sendiri merasa seperti kehilangan harga diri karena sikap seseorang yang aneh, tidak wajar dan tidak bisa diterima dengan akal sehat. Ya...sekali lagi untuk menghadapi orang seperti itu memang membutuhkan kesabaran yang ekstra....Take care.

Subscribe to receive free email updates: