Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis

Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis


Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis

Film Beauty and the Beast (2017) disutradarai oleh Bill Condon, ceritanya merupakan adaptasi dari film animasi tahun 1991, penulis skenario oleh Evan Spiliotopoulos, Bill Condon dan Stephen Chbosky, diproduksi oleh Mandeville Films: David Hoberman dan Todd Lieberman, disertai Alan Menken seorang composer yang pernah memenangkan dua Academy Awards sebagai Best original Score dan Best Song di tahun 1991 pada film animasi.


Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis


Dalam film ini juga akan mencantumkan rekaman baru dari lagu asli yang ditulis oleh Menken dan Howard Ashman, serta beberapa lagu baru yang ditulis oleh Menken dan Tim Rice. Film Beauty and the Beast akan mulai dirilis di bioskop pada tanggal 17 Maret 2017.

Beauty and the Beast (2017) adalah film yang dirilis oleh Disney, ceritanya merupakan adaptasi live action dari studio dengan model fashion animasi klasik, dari karakter lama yang klasik kontemporer, juga tetap setia dengan musik asli saat memperbaharui lembaran musik dengan beberapa lagu baru.


Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis


Beauty and the Beast mengisahkan tentang journey atau perjalanan fantastis dari Belle (Emma Watson), seorang gadis muda cerdas, cantik dan mandiri yang ditawan oleh seorang pangeran bangsat di istananya. Meskipun berada dalam ketakutan, dia tetap terpesona dan berteman dengannya.


Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis


Dia belajar untuk melaluainya saat berhadapan dengan eksterior Beast (Dan Stevens) yang menakutkan dan dia tetap menunjukkan sebagai seorang wanita yang baik hati, dan akan ditanamkan ke dalam jiwa atau lubuk hati Pangeran (Prince).




Beauty and the Beast (2017) Movie - Review
Cast: Emma Watson (Belle), Luke Evans (Gaston), Dan Stevens (Beast), Ewan McGregor (Lumiere), Gugu Mbatha-Raw (Plumette), Emma Thompson (Mrs. Potts), Stanley Tucci (Cadenza), Ian McKellen (Cogsworth), Kevin Kline (Maurice), Josh Gad (Le Fou), Hattie Morahan (Agathe), Audra McDonald (Garderobe), Adrian Schiller (Monsieur D'Arque).
Genres: Fantasy | Musical | Romance
IMDb tt2771200 (source)

Post a Comment for "Beauty and the Beast (2017) Movie - Sinopsis"