Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ghost in the Shell (2017) Movie - Sinopsis



Ghost in the Shell (2017) Movie - Sinopsis

Ghost in the Shell (2017) adalah film ber-genresAction | Crime | Drama | Sci-Fi dari sutradara Rupert Sanders, dan didukung oleh cast atau pemain utama: Scarlett Johansson, Michael Wincott, Michael Pitt, Juliette Binoche, Rila Fukushima, Pilou Asbæk, Chin Han, Takeshi Kitano, Chris Obi, dan Peter Ferdinando. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 31 Maret 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada Film Ghost in the Shell (2017) Scarlett Johansson akan menjadi tokoh utama adaptasi dari properti Sci-Fi Jepang, sebagai seorang polisi wanita cyborg yang akan mencoba menjatuhkan seorang hacker komputer jahat.


Ghost in the Shell (2017) Movie - Sinopsis


Scarlett Johansson akan memerankan sebagai The Major, yaitu ops khusus manusia-cyborg yang bertugas memimpin satuan elite bagian 9, punya tujuan untuk menghentikan penjahat ekstrimis dan berbahaya. Dia akan menghadapi musuh, dan ingin menghapus kemajuan Hanka Robotic dalam teknologi cyber. Aktor Pilous Asbæk akan berperan sebagai Batou, sangat mirip dengan tokoh animasi pada perulangan karakter.




Ghost in the Shell (2017) Movie - Review

IMDb tt1219827 (credit)

Post a Comment for "Ghost in the Shell (2017) Movie - Sinopsis"