Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Thailand: School Tales (2016)

Sinopsis Film Horror Thailand: School Tales (2016)


Sinopsis Film Horror Thailand: School Tales (2016)

School Tales (2016) adalah Film Horror Thailand yang disutradarai oleh Lulus Patthanakumjon. Film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 10 Novenber 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Film School Tales mengisahkan tentang anggota atau group marching band sekolah yang sedang menjalankan latihan terakhir. Mereka harus menghabiskan seluruh malam di sekolah, dan sekelompok siswa nakal berkumpul untuk menceritakan kisah-kisah hantu turun-temurun yang mengerikan tentang kisah legenda dari sekolah mereka.

Cerita yang pertama adalah The Giant: yaitu seorang mahasiswa cacat yang diganggu oleh temannya hingga dia jatuh dari tangga sebuah bangunan tua, dan mati.

Kisah kedua adalah The Library Spirit: hantu yang akan muncul di perpustakaan sekolah ketika seorang siswa mengeluarkan suara. Jika Anda mendengar seseorang mengusir Anda untuk berhenti berbicara dan Anda tidak melakukannya, maka hantu akan datang kepada Anda.

Cerita ketiga adalah Pawadee: adalah tentang seorang mahasiswa yang dibunuh di ruangan musik, dan jika sekarang ada orang memainkan serangkaian note nada dengan seruling di depan cermin pada ruangan tersebut, maka Pawadee akan datang.

Para siswa tidak henti-hentinya menceritakan kisah-kisah tersebut. Mereka juga ingin menguji kebenarannya, dan enam orang siswa meninggalkan ruang latihan untuk mencari hantu, namun hanya tiga dari mereka yang kembali.

Kemudian OHM, siswa kelas-12 dan pemimpin band, pergi keluar ruangan untuk mencari mereka. Sementara PUN seorang gadis SMP misterius yang sering hang out di ruang science, dia menjadi relawan untuk membantu mencari siswa yang hilang.

Akankan Ohm dan Pun bisa menyelamatkan siswa dari gangguan hantu yang datang dari cerita mereka sendiri?

Cast atau Pemain: Sedthawut Anusit, Ranida Techasit, Latkamon Pinrojkirati, Nattapong Chartpong, Navapaibool Sukwutthinanons, Warittha Wachirawong, Toru Takizawa, Teetatch Ratanasrithai, Thanaset Suriyapornchaikul.




Film Horror Thailand: School Tales (2016) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Thailand: School Tales (2016)"