BREAKING NEWS :
Loading...

Menulis di Blog Sebagai Sarana Mengungkapkan Isi Pikiran

Menulis di Blog Sebagai Sarana Mengungkapkan Isi Pikiran


Menulis di Blog Sebagai Sarana Mengungkapkan Isi Pikiran

Isi hati, isi pikiran bisa diungkapkan melalui tulisan di blog. Untuk lebih leluasa lagi, orang akan mengungkapkan isi hati atau pikiran di media sosial paling populer seperti FB atau Facebook. Kita punya kebebasan untuk menuliskan, mengungkapkan apapun disana, di blog hingga kadang orang sampai melampaui batas-batas wajar.

Kebebasan sebenarnya ada batasnya, batas-batas kewajaran dimiliki oleh kebanyakan orang berupa perilaku. Tapi banyak juga orang yang melakukan sesuatu melampaui batas wajar misalnya kelakuan tidak sopan yang ditujukan untuk seseorang dengan niat menjelekkan atau menjatuhkan.


Menulis di Blog Sebagai Sarana Mengungkapkan Isi Pikiran


Aku sendiri lebih sering mengungkapkan isi pikiran melalui blog ini tentang pengalaman-pengalamanku, diari kehidupan karena blog ini adalah milikku secara personal. Itulah salah satu keuntungan orang yang mempunyai blog, bisa mengungkapkan unek-unek, isi hati.

Kadang pikiran atau hati merasa kesal karena perlakuan orang lain yang susah diterima oleh akal sehat, dan bisa terungkap melalui tulisan, hingga pikiran menjadi lega. Siapa tahu orang yang membacanya juga bisa mengambil pelajaran atau hikmah. Kita bisa belajar dari pengalaman hidup sendiri dan orang lain.

Berbagi itu indah, dan berbagi bisa diwujudkan dengan bermacam-macam cara contohnya memberikan sedikit ilmu yang bermanfaat kepada orang lain berupa tulisan, sebuah artikel. Selain itu orang juga bisa berbagi sesuatu yang berbentuk benda terhadap orang lain yang membutuhkan (contoh berbagi).

Subscribe to receive free email updates: