Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jepang: Your Name 2016 (Kimi No Na Wa)

Sinopsis Film Jepang: Your Name 2016 (Kimi No Na Wa)


Sinopsis Film Jepang: Your Name 2016 (Kimi No Na Wa)

Your Name (2016) atau Kimi No Na Wa adalah film animasi Jepang yang disutradarai oleh Makoto Shinkai. Film ini menceritakan tentang dua anak SMA yang belum pernah bertemu yaitu Taki dan Mitsuha, tapi mereka sering bersatu melalui mimpi. Sinopsis film Your Name 2016 (Kimi No Na Wa) akan aku tuliskan di bawah ini:

Merupakan kisah dua anak SMA, dimana keduanya belum pernah bertemu, dan mereka tinggal di tempat yang berbeda di Jepang. Mitsuha Miyamizu (voice: Mone Kamishiraishi) adalah seorang gadis SMA yang telah bosan hidup di pedesaan dan punya impian untuk pergi ke kota. Taki Tachibana (voice: Ryûnosuke Kamiki) adalah siswa SMA yang hidup dan tinggal di Tokyo, dia punya minat dalam bidang seni dan landscape arsitektur. Suatu hari, Mitsuha terbangun, dan dia merasa berada di tubuh seorang pria muda, dia percaya atau berfikir bahwa itu hanya mimpi.

Keesokan harinya, dia berada dalam keadaan normal, tapi temannya memberitahu bahwa kemarin sikapnya terlihat aneh. Pada hari tertentu dalam seminggu, dia selalu menemukan dirinya bangun di tubuh pemuda yang sama seperti pada kejadian sebelumnya, dan setelah serangkaian kejadian, dia menyimpulkan bahwa lelaki tersebut adalah Taki, dan dia sering berpindah ke tubuhnya. Kemudian mereka mulai mencoba untuk mencari tahu penyebab misterius di balik pertukaran tubuh tersebut dan akhirnya mereka menemukan bahwa ada alasan yang penting dibalik semuanya.




Film Jepang: Your Name 2016 (Kimi No Na Wa) - Review

1 comment for "Sinopsis Film Jepang: Your Name 2016 (Kimi No Na Wa)"