BREAKING NEWS :
Loading...

Sinopsis Film Mandarin Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian)

Sinopsis Film Mandarin Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian)


Sinopsis Film Mandarin Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian)

Sword Master 2016 judul aslinya adalah San Shao Ye De Jian, merupakan film Mandarin jenis Martial Arts atau seni bela diri yang disutradarai oleh Derek Yee dan Tsui Hark. Film ini mengisahkan tentang pendekar elit yang punya skill atau keterampilan luar biasa, dia akan menghadapi lawan yang punya tujuan untuk mengambil alih tempatnya dengan berbagai macam cara. Sinopsis Film Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian) akan aku tuliskan di bawah ini:

The Third Master of the Sword Mansion, memutuskan untuk pensiun dari dunia seni bela diri. Dia menyebarkan berita tentang kematiannya sendiri. Kemudian dia bersembunyi di rumah bordil, dan menyamar sebagai petugas kebersihan bernama Chi. Chi mengalami kesialan hidup hingga jatuh ke tangan pelacur muda bernama Xiao Li. Suatu hari seorang pendekar bernama Yan punya niat untuk berlawan atau duel dengan Third Master (Guru Ketiga), dan sengaja menemui Chi. 


Sinopsis Film Mandarin Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian)


Karena menyadari bahwa sebenarnya Chi adalah lawan yang diharapkannya, maka Yan mengajarkan Chi tentang ilmu rahasianya. Sementara itu, mantan tunangan Third Master (Guru Ketiga) yang bernama Qiudi mencoba merayu Yan agar membunuh Third Master sebagai balas dendam, karena dia telah meninggalkannya di hari pernikahan mereka. Dia putus asa pada upayanya untuk menarik Third Master keluar atau menampakkan diri, maka Qiudi melakukan pembantaian di Sword Mansion, dan telah menyebabkan konfrontasi atau perlawanan yang sengit....




Sword Master 2016 (San Shao Ye De Jian) Movie - Review

Pemain Utama: Peter Ho, Kenny Lin, Jiang Yiyan, Jiang Mengjie, Gu Cabin, David Lai
Tanggal Rilis: 15 December 2016

Subscribe to receive free email updates: