BREAKING NEWS :
Loading...

Tanda Bahwa Anda Tidak Benar-benar Mencintainya


Tanda Bahwa Anda Tidak Benar-benar Mencintainya


Tanda Bahwa Anda Tidak Benar-benar Mencintainya

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda benar-benar mencintai pasangan/pacar anda atau tidak maka anda perlu mengetahui tanda-tanda yang dapat membantu Anda untuk mencari jawabannya. Beberapa hal yang akan aku tuliskan di bawah nanti mungkin perlu diperbaiki, agar semuanya menjadi lebih baik.

Yang perlu ditanyakan adalah bahwa, mengapa bisa bersama kalau keduanya tidak saling mencintai? Mungkin ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Jika Anda melihat tanda-tanda ini pada hubungan Anda dengan si dia, mungkin artinya Anda berdua tidak benar-benar saling mencintai:

Anda Tidak Begitu Suka Bersama Dia

Ketika Anda diajak keluar atau bepergian ke acara yang tidak begitu penting, Anda akan memilih untuk berada di rumah melihat acara TV misalnya.

Anda Tidak Pernah Membuat Planning Duluan

Anda bukan yang pertama mengajak jalan-jalan misalnya, tapi si dia yang membuat planning duluan.

Tidak Suka Memberitahu Berita Terbaru

Ketika ada suatu kejadian menarik, maka dia bukanlah orang pertama yang muncul di kepala Anda. Anda akan memberitahunya belakangan.

Anda Merasa Tidak Nyaman dan Aman

Anda tidak bisa bersantai dan menjadi diri sendiri ketika berada di samping dia, dan hubungan Anda dengannya terasa kaku.


Tanda Bahwa Anda Tidak Benar-benar Mencintainya


Anda Menunggu Sebuah Alasan Yang Tepat Untuk Mengakhiri Hubungan

Pada akhirnya, apapun bisa saja terjadi, Anda menginginkan sesuatu terjadi, sesuatu yang bisa membuat Anda marah dan akhirnya berakhirlah semuanya.

Anda Selalu Menghakiminya

Anda selalu terus-menerus menilai dan mengkritik tentang segala sesuatu yang dia katakan atau lakukan. Anda merasa kesal kalau memikirkan dia.

Anda Tidak Pernah Memujinya

Anda tidak akan memberitahu dia tentang sesuatu, atau kepribadian yang membuat Anda tertarik. Anda bahkan tidak tahu tentang apa yang bisa untuk dipuji.

Anda Tidak Punya Keinginan Untuk Mengatakan: I love You

Anda tidak ingin mengatakan kata itu karena kata I love You terasa tidak ada artinya.

Kita bisa menipu diri sendiri tentang pemikiran kita bahwa kita sedang jatuh cinta, dan mungkin kita tidak tahu pasti apakah iya atau tidak. 

Orang ingin mewujudkan cinta, jadi orang akan memutar kata-kata dan tindakan sehingga orang lain akan percaya bahwa orang tersebut terlihat saling mencintai, padahal diragukan kebenarannya.

Subscribe to receive free email updates: