Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)

Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)


Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)

Film The Boss Baby dirilis oleh Studio DreamWorks Animation dari sutradara Tom McGrath (Madagascar). Film ini menceritakan tentang sudut pandang dan imajinasi liar dari anak usia 7 tahun yang tidak terlalu gembira dengan kedatangan adik barunya. Bayi yang memakai jas, dasi dan membawa tas, bersama dengan saudaranya ingin menghentikan plot pengecut dari CEO Puppy Co.

Film animasi Boss Baby mengisahkan tentang saudara kandung yang panik, titular boss baby yang benar-benar tidak melakukan apa-apa dalam tampilan pertama, selain nada serak dari Alec Baldwin (voice: Baby) yang keluar dari mulut bayi lucu. Michael McCullers sebagai penulis skenario pada film ini (penulis skenario sequel film Austin Powers) dan bekerja pada DreamWorks (Mr. Peabody & Sherman), dia akan membawa kita untuk melihat apakah ada beberapa kesombongan yang lebih besar di tempat kerja atau hanya kisah pertemuan antara dua bersaudara.


Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)


Adalah cerita tentang bayi langka yang berbicara dengan kecerdasan luar biasa, keluar dari suara (voice) Alec Baldwin, dan bintang-bintang dalam film komedi animasi DreamWorks: The Boss Baby. The Boss Baby adalah cerita universal dan meriah tentang bagaimana dampak dari kedatangan seorang bayi baru pada sebuah keluarga. 


Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)


Cerita yang berbicara dari sudut pandang narator menyenangkan dan bisa diandalkan, sebuah imajinasi liar dari anak usia 7 tahun bernama Tim (voice: Miles Christopher Bakshi). Dengan licik ceritanya akan memberi pesan tentang pentingnya sebuah keluarga. DreamWorks: The Boss Baby (2017) adalah film animasi komedi keluarga yang autentik, menarik, dan menyeluruh, sesuai untuk ditonton oleh segala usia.




Film Animasi The Boss Baby (2017)

Stars (Voices): Lisa Kudrow, Alec Baldwin, Steve Buscemi, Tobey Maguire, Jimmy Kimmel, ViviAnn Yee, Eric Bell Jr., Miles Christopher Bakshi.

Genres: Animation | Comedy | Family
Release Date: 31 March 2017

IMDb tt3874544 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi The Boss Baby (2017)"