Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)

Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)

Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)

The Emoji Movie (2017) adalah film menarik ber-genres: Animation | Adventure | Comedy | Family | Sci-Fi yang disutradarai oleh Tony Leondis, dan didukung oleh cast pemain atau pengisi suara (voices): T.J. Miller, James Corden, Anna Faris, Maya Rudolph, Steven Wright, Jennifer Coolidge, Patrick Stewart, Christina Aguilera, SofĂ­a Vergara. Di bawah ini adalah sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017):

Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)

The Emoji Movie akan membuka rahasia dunia yang belum pernah terlihat sebelumnya di dalam smartphone Anda. Yang tersembunyi di dalam pesan aplikasi adalah Textopolis, yaitu sebuah kota meriah, dimana disana dihuni oleh semua emoji favorit agar bisa dipilih oleh pengguna telepon. Di dunia ini, setiap emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah kecuali Gene (voice: T.J. Miller), yaitu emoji periang yang lahir tanpa filter dan penuh dengan berbagai ungkapan rahasia.

Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)

Dia bertekad untuk menjadi normal seperti emojis lainnya, maka Gene minta bantuan sahabat baiknya Hi-5 (voice: James Corden), dan pemecah kode terkenal yaitu emoji Jailbreak (voice: Anna Faris). Bersama-sama, mereka memulai sebuah epic tentang app-venture melalui aplikasi telepon. Dunia mereka sangat riang, dan ingin menemukan code yang bisa memperbaiki Gen-nya. Tapi ketika bahaya besar datang mengancam telepon, nasib semua emojis bergantung pada tiga teman yang tidak disukai, dan hanya mereka yang bisa menyelamatkan dunianya sebelum lenyap selamanya.

Tanggal Rilis (global): 17 Agustus 2017



Film Animasi The Emoji Movie (2017)

IMDb tt4877122 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi The Emoji Movie (2017)"