Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Hong Kong Paradox (2017) - Tony Jaa, Sammo Hung

Sinopsis Film Hong Kong Paradox (2017) - Tony Jaa, Sammo Hung

Sinopsis Film Hong Kong Paradox (2017) - Tony Jaa, Sammo Hung

Paradox (2017) adalah film Action Hong Kong yang disutradarai oleh Wilson Yip, mengisahkan tentang kasus kriminal penculikan, dan mengambil syuting di Thailand. Film ini dibintangi oleh aktor ternama Hong Kong yaitu Tony Jaa dan Sammo Hung, juga didukung oleh cast pemain yang lain seperti Louis Koo, Wu Yue, Gordon Lam, Chris Collins, Hanna Chan. Sinopsis Film Hong Kong Paradox (2017) akan aku tuliskan di bawah ini:

Seorang negosiator kepolisian Hong Kong Lee Chung-chi (Louis Koo) tiba-tiba mendapat kabar bahwa putrinya yang berusia 16 tahun Lee Wing-chi (Hanna Chan) telah hilang cesara mendadak, saat dia mengadakan perjalanan (traveling) ke Pattaya, Thailand. Kemudian Lee memutuskan untuk pergi ke Thailand sendirian karena ingin mencari anak gadisnya tersebut. 

Sesampainya di Pattaya Lee dibantu oleh seorang detektif lokal yang bernama Chui Kit dan juga rekannya Tak. Dia bertemu dengan seorang gengster Amerika yang menyebut dirinya Sacha. Dalam penyelidikannya, Lee mendapati bahwa hilangnya putrinya tersebut ada hubungannya dengan calon walikota lokal yang berhubungan dengan kasus transplantasi jantung. Lee segera mengungkap tentang sindikat perdagangan organ, dan entah apa yang menjadi penyebabnya, akhirnya Lee malah diberi label sebagai penjahat internasional....



Film Hong Kong Paradox (2017) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Hong Kong Paradox (2017) - Tony Jaa, Sammo Hung"