Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal

Sinopsis Film Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal

Sinopsis Film Biografi Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal

Cerita Film Stronger (2017) berdasarkan pada kisah nyata (biografi) tentang kehidupan Jeff Bauman pada tahun 2013. Film ini disutradarai oleh David Gordon Green, didukung cast pemain: Jake Gyllenhaal, Tatiana Maslany, Clancy Brown, Frankie Shaw, Miranda Richardson, Maggie CastleSinopsis Film Stronger (2017) akan aku tuliskan di bawah ini:

Merupakan kisah inspiratif dari Jeff Bauman (Jake Gyllenhaal) yang telah menjadi korban pemboman Marathon pada tahun 2013 di Boston, dan menyebabkan dia kehilangan kedua kakinya. Film ini mengikuti rentetan cerita perjalanan hidup Bauman saat dia menjalani rehabilitasi fisik yang penuh emosional, ketika dia mencoba untuk berjalan lagi.

Sinopsis Film Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal
Film Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal

Sementara itu, pada saat yang bersamaan dia juga berusaha untuk membantu menegakkan keadilan atau hukum dengan mengidentifikasikan sebagai salah satu korban. Jeff Bauman adalah seorang pria biasa yang telah membuat dunia dan masyarakat kotanya terharu, dia telah menjadi simbol harapan dari kejadian pemboman di Boston tersebut.



Film Stronger (2017) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Stronger (2017) - Jake Gyllenhaal"