Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Agar Banyak Yang Like di Facebook Buatlah Status Nyleneh

Agar Banyak Yang Like di Facebook Buatlah Status Nyleneh

Agar Banyak Yang Like di Facebook Buatlah Status Nyleneh

Sekali-sekali juga aku pingin bikin entri yang agak nyleneh. Artinya nyleneh itu apa sih? Nyleneh itu sama dengan asal-asalan. Ada banyak friendlist di FB ku 4 ribu lebih jumlahnya, yang nge-follow 1k lebih dan permintaan pertemanan yang tidak aku confirm hampir 600 orang.

Status nyleneh atau asal-asalan bahkan akan mengundang orang untuk komen dan like, ini menurut pengalamanku sendiri dari Facebook. Mereka akan bebas komen dan nge like dengan bebas, merasa bebas di status yang nyleneh, karena kita akan kelihatan lebih friendly.

Ini menurut pengalamanku selama aku punya akaun fb bahwa status yang nyleneh malah mengundang banyak komen dan like, orang yang biasa diam tidak nge like tidak komen, tiba-tiba nongol. Inilah asyiknya FB-an kita bisa saling silaturahmi, bertemu dengan saudara, teman yang saling berjauhan, hingga terasa dekat. Semua bisa diambil sisi positifnya.

Status yang mengundang banyak like dan komen bukan mudah, status yang memberi inspirasi berupa foto atau tulisan. Teman Fb ku kebanyakan adalah saudara, teman dan tetangga sekampung, jadi aku juga kenal dengan mereka secara real.

Fungsi sosial media termasuk Facebook adalah sebagai alat silaturahmi dan alat saling berbagi, memberi informasi yang positif, walau di kenyataan masih banyak orang yang menyalah gunakan fungsinya karena kebebasan yang tak terbatas. Itu semua tergantung oleh pribadi masing-masing orang.

Post a Comment for "Agar Banyak Yang Like di Facebook Buatlah Status Nyleneh"