Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KOPIKU Cafe: Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo

KOPIKU Cafe: Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo

Anda pecinta kopi atau coffee lover? Kalau iya berari sama dengan aku. Aku adalah penggemar minum kopi dan kopi yang aku minum adalah kopi asli bukan coffee mix yang mengandung gula dan creamer.

Para penggemar kopi pasti akan mencari tempat untuk bersantai yang nyaman, dan tidak banyak cafe atau warung kopi yang ada di sekitar kita terutama yang menyajikan kopi asli. Kebanyakan orang pada umumnya juga lebih menyukai kopi kemasan yang dijual di toko.

KOPIKU Cafe: Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo

Kopi kemasan dari pabrik yang dijual di toko kebanyakan adalah kopi campuran, kalau coffe mix rasanya terlalu manis dan ada creamer-nya. Aku malah lebih suka mencari kopi asli langsung dari petani kopi, yang diproses secara alami, tampa campuran.

Kalau di Samigaluh kita bisa menjumpai kopi murni asli di Warung atau Cafe Kopiku yang letaknya bersebelahan dengan Puskesmas Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo. Aku udah berkunjung kesana, minum kopinya yang digiling langsung, disajikan tanpa gula.

KOPIKU Cafe: Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo
KOPI ROBUSTA MBAJING

Warung Kopi atau cafe KOPIKU ini tempatnya sangat unik dan menarik, buka pada sore hari sampai malam. Disana tersaji kopi-kopi lokal yang asli langsung dari petani masyarakat setempat. Kita bisa memilih kopi sesuai dengan keinginan. Selain itu juga dijual kemasan kopi asli: KOPI ROBUSTA MBAJING seperti pada gambar di atas, Anda bisa membelinya.

Post a Comment for "KOPIKU Cafe: Mbajing Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo"