Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film A.X.L. 2018 - Thomas Jane, Becky G


Sinopsis Film A.X.L. 2018 - Thomas Jane, Becky G

Sinopsis Film A.X.L. 2018 - Thomas Jane, Becky G

Cerita Film A.X.L. 2018 merupakan based dari sebuah karya pendek asli karya Oliver Daly, film ini adalah kisah yang mengharukan tentang batasan antara kemanusiaan dan kemajuan teknologi. Terletak di dunia off-roading California, Miles (Alex Neustaedter) adalah pengendara sepeda motor berusia 18 tahun yang mencari cara untuk melarikan diri dari kota kecilnya yang membosankan. 

A.X.L. adalah anjing robot rahasia yang diciptakan oleh militer untuk membantu melindungi tentara di masa depan. Kodenya diberi nama oleh para ilmuwan yang menciptakannya: A.X.L. singkatan dari Attack, Exploration, Logistic, untuk mewujudkan kecerdasan buatan generasi terbaru. Setelah terjadi kesalahan eksperimen, maka A.X.L. ditemukan bersembunyi sendirian di gurun oleh orang luar yang baik hati bernama Miles (Alex Neustaedter), dia menemukan cara untuk terhubung dengannya setelah mengaktifkan teknologi pasangannya. 

Bersama-sama, keduanya menjalin persahabatan khusus berdasarkan kepercayaan, kesetiaan, dan belas kasih. Juga membantu Miles mendapatkan kepercayaan dirinya yang kurang, A.X.L. akan melakukan apa saja untuk melindungi teman barunya, termasuk berhadapan dengan para ilmuwan yang menciptakannya dan yang akan melakukan apa pun untuk memburunya. Karena mengetahui apa yang akan dipertaruhkan jika A.X.L. ditangkap, maka Miles bekerja sama dengan sekutu yang cerdas dan pintar bernama Sara (Becky G) untuk melindungi sahabat barunya dalam petualangan epik yang tak lekang oleh waktu bagi seluruh keluarganya.

Tanggal Rilis: 24 Agustus 2018
Jenis Film: Adventure | Family | Sci-Fi
Durasi Waktu: 1 Jam 40 Menit
Pemain Utama: Thomas Jane, Alex Neustaedter, Becky Gomez, Lucy Hale, Ted McGinley, Dominic Rains, Lou Taylor Pucci, Eric Etebari, Hassie Harrison
Sutradara: Oliver Daly



A.X.L. 2018 Movie - Review

IMDb tt5709188 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film A.X.L. 2018 - Thomas Jane, Becky G"