Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Korea The Whispering (2018)

Sinopsis Film Horror Korea The Whispering

Sinopsis Film Horror Korea The Whispering (2018)

Setelah kematian sahabatnya, maka Yeo Eun-Ha (So Joo-Yeon) telah dihantui oleh mimpi buruk. Hal itu menyebabkan dia stress dan mendapat nilai rendah pada ujian masuk perguruan tinggi. Kemudian Yeo Eun-Ha dan lima teman sekelasnya memutuskan untuk jalan-jalan ke pantai, termasuk seorang mahasiswa populer bernama Kang Min-Woo (Kim Min-Kyu).

Sinopsis Film Horror Korea The Whispering (2018)

Joo Dong-Il (Kim Tae Min) membawa mobil van ibunya untuk perjalanan mereka, walau sebenarnya dia tidak suka mengemudi. Dalam perjalanan tersebut mereka tersesat dan mengambil jalan yang salah menuju pegunungan. Disana mereka menemukan taman hiburan yang terbiar. Setelah melihat-lihat taman, mereka diusir keluar oleh seorang wanita tua yang misterius.

Sinopsis Film Horror Korea The Whispering (2018)

Woo-Sung (Kim Young) meminta semua temannya untuk kembali dan memasuki rumah berhantu (House of Horrors) yaitu tempat angker yang dipenuhi dengan roh jahat. Kemudian dia ingin melakukan streaming langsung ke media sosial. Sambil berjalan melewati rumah hantu tersebut, para siswa mulai mendengar bisikan-bisikan aneh yang misterius.

Bahasa: Korea
Tanggal Rilis: 30 Aug 2018
Genre: Horror
Durasi Waktu: 1 Jam 30 Menit
Pemain Utama: So Joo-Yeon, Kim Min-Kyu, Kim Tae-Min, Kim Yeong
Sutradara: Choi Sang-Hoon



Film Horror Korea The Whispering (2018) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Korea The Whispering (2018)"