Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramainya Kota Jogja Di Malam Hari

Ramainya Kota Jogja Di Malam Hari

Ramainya Kota Jogja Di Malam Hari

Kota Yogyakarta kalau siang hari terasa panas terik kecuali dalam keadaan hujan. Siang dan malam, Kota Jogja akan tetap ramai. Yogyakarta adalah kota wisata yang sekarang ini banyak dikunjungi oleh wisatawan asing dan lokal. 

Ramainya Kota Jogja di malam hari terutama di sepanjang jalan dari Tugu Yogyakarta sampai Alun-alun Utara. Kebanyakan yang meramaikan adalah pendatang dari luar Kota Jogja. Mereka menghabiskan waktu malam di sekitar Tugu Jogja untuk bersantai, berfoto atau berwisata kuliner karena di sekitar tugu banyak lesehan atau angkringan yang menyajikan berbagai makanan khas Yogyakarta.

Ramainya Kota Jogja Di Malam Hari

Aku juga pernah bersantai di angkringan, lesehan yang letaknya bersebelahan dengan Tugu Jogja sambil minum kopi dan menikmati makanan yang dijual lengkap disana. Ya di sepanjang jalan pusat Kota Jogja banyak lesehan jualan makanan dan minuman khas Jogja yang lengkap dengan harga terjangkau.

Pengunjung lesehan juga selalu penuh apalagi kalau bertepatan dengan hari libur. Titik 0 KM Jogja juga menjadi tujuan utama wisatawan untuk bersantai di sana. Pemerintah Kota Yogyakarta telah mengelola sepanjang Jalan Malioboro sampai Kraton menjadi lebih indah. Di waktu malam banyak pengunjung bersantai di sekitar Titik 0 KM Jogja juga berfoto ria disana.

Post a Comment for "Ramainya Kota Jogja Di Malam Hari"