Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Good Boys (2019)

Sinopsis Film Good Boys (2019)

Sinopsis Film Good Boys (2019)

Setelah diundang ke pesta ciuman pertamanya, Max (Jacob Tremblay) yang berusia 12 tahun merasa panik karena dia tidak tahu bagaimana cara untuk mencium. Dengan penuh semangat dia menemukan caranya, maka Max dan sahabatnya Thor (Brady Noon) dan Lucas (Keith L. Williams) memutuskan untuk menggunakan pesawat (drone) kepunyaan ayah Max yang sebenarnya dilarang untuk disentuh oleh Max, juga karena ingin mengintip remaja yang sedang bermesraan di sebelah.

Sinopsis Film Good Boys (2019)

Ada yang tidak beres yang menimbulkan pesawat tersebut rusak, dan mereka harus menggantinya sebelum ayah Max (Will Forte) pulang. Karena putus asa, anak-anak tersebut bolos sekolah dan mereka ber-adventure atau memulai melakukan sebuah perjalanan dengan mengambil keputusan yang sangat buruk yang melibatkan beberapa obat-obatan yang dicuri secara tidak sengaja.

Sinopsis Film Good Boys (2019)

Mereka melarikan diri dan dikejar oleh polisi dan gadis-gadis remaja, juga berusaha untuk pulang ke rumah tepat pada waktunya karena ingin merayakan pesta yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Tanggal Rilis: 16 Agustus 2019
 Agustus Jenis Film: Adventure | Comedy
Cast: Jacob Tremblay, Molly Gordon, Will Forte, Lina Renna, Retta, Keith L. Williams, Midori Francis, Brady Noon, Chance Hurstfield, Millie Davis
Distributor: Universal Pictures
Sutradara: Gene Stupnitsky


Film Good Boys (2019) - Review

IMDb tt7343762 (source)